P. Raya

Dr. Bob Hasan, S.H. M.H. Buka kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ARUN Kalimantan Tengah 2024

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi III DPR RI Dapil Lampung II, Dr. Bob Hasan, S.H. M.H. yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPP ARUN), berkunjung ke kota cantik Palangka Raya dalam agenda pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ARUN Kalimantan Tengah 2024, di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

Bob Hasan meminta agar DPD ARUN Kalteng tidak berhenti dalam melayani dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat.

"Karena itu adalah jeritan rakyat, suara hati rakyat yang bukan sekedar coblos di kertas suara tetapi juga kesulitan rakyat yang harus kita dengarkan," tukasnya. 

Bob Hasan juga menambahkan, bahwa DPD ARUN telah terbentuk di 34 provinsi di seluruh Indonesia, termasuk di 12 dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

"Saya berharap Musda pertama DPD ARUN Kalteng ini dapat menghasilkan langkah-langkah strategis untuk membangun masyarakat Kalimantan Tengah menuju generasi emas pada tahun 2024," ungkapnya.

Sebagai informasi, kehadiran ARUN di Bumi Tambun Bungai bertujuan berguna untuk kemaslahatan masyarakat. Tentunya ormas ARUN ini harus bisa atau mampu menjadi penyeimbang, bagi kekurangan atau kesulitan kesulitan apa yang akan dihadapi kedepannya. karena Dewan Adat Dayak juga merupakan suatu wadah, bagi persoalan persoalan yang harus dihadapi, maka hal tersebut menurutnya akan menjadi motivasi. Dan ARUN kedepannya, khususnya yang di Kalteng dapat menjangkau atas eksistensinya melalui Musda per hari ini.

Nampak hadir Anggota Komisi III DPR RI Dapil Lampung II, Dr. Bob Hasan, S.H. M.H. yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPP ARUN), unsur Forkopimda, Ketua Harian DPP ARUN Jhony Situwanda, Sekjen DPP ARUN Bungas T. Fernando Duling, Ketua Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Efendy Nurlette, Ketua Lintas Agama, Seni dan Budaya Teguh, Ketua Dewan Pembina DPD ARUN Kalteng Kuwu Setilawati, Ketua DPD ARUN Kalteng Apriel H Napitupulu, Sekretaris DAD Kalteng Yulindra Dedy. Dan Penasehat ARUN Evi Kahayanti, S. Sos, Mpdk

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments