Kalteng

Ketua Dewan Apresiasi Pisah Sambut Kapolres

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

PISAH SAMBUT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat hadir di Pisah Sambut Kapolres Seruyan, Kamis (17/02/2022). 


KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menghadiri Upacara Welcome And Farewell Parade, yang mengiringi Pisah Sambut Kapolres Seruyan, antara Kapolres Seruyan yang baru, AKBP Gatot Istanto menggantikan AKBP Bayu Wicaksono. 

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan mengucapkan Selamat dan Sukses atas serah terima jabatan Kapolres seruyan dari AKBP Bayu Wicaksono  kepada AKBP Gatot Istanto, dengan harapan bisa mengemban tugas masing-masing di tempat yang telah ditentukan.

“Saya ucapakan selamat kepada Kapolres yang baru di Kabupaten Seruyan, mudah-mudahan bisa menjalankan setiap tugas telah diberikan, serta bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten seruyan ini,” ujarnya, Kamis (17/02/2022).

Dirinya berharap dengan adanya Kapolres yang baru, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan, serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban masarakat di wilayah Seruyan.

Dan  kepada AKBP Bayu Wicaksono, Ketu DPRD Seruyan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin antara Kapolres seruyan dengan pemerintah daerah Kabupaten Seruyan selama ini.

 

(Giya/Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments