Kalteng

Ketua Dewan Berharap Seruyan Makin Berkembang

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

MAKIN MAJU - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan berharap Seruyan semakin maju, di usia-19 tahun.

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan berharap semakin maju, apalagi di momentum Hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-19 tahun diharapkan Seruyan semakin menunjukan keberhasilanya.

"Semua kalangan masyarakat tentunya berharap untuk kemajuan Kabupaten Seruyan ini, di hari jadi yang ke-19. Saya berharap agar semakin menjadi daerah yang maju dan makin berkembang dan mampu bersaing dengan kabupaten lainya,” ujar Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kamis (05/08/2021).

Dia memaparkan bahwa perkembangan Kabupaten Seruyan telah semakin baik dan menujukkan hal yang positif serta pemerataan pembangunan sudah mulai terlihat di setiap sudut daerah Kabupaten Seruyan, walau masih ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dan perbaikan untuk kedepannya.

“Maka dengan momentum HUT Ke-19 Kabupaten Seruyan bisa digunakan semua pihak untuk berbenah diri menelaah setiap kekurangan demi meningkatkan kinerja demi kemajuan bersama,” katanya.

Disamping itu tidak kalah pentingya adalah sinergi semua pemangku kebijakan baik eksekutif maupun legislatif untuk selalu semakin solid bersama-sama membangun apa yang sudah di cita-citakan bersama demi kemajuan Kabupaten Seruyan.

"Di hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-19 ini, ayo kita sama-sama bersatu membangun Daerah kita demi kemakmuran dan kemajuan bersama dan saya juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-19 semoga selalu menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” pungkasnya.

 

 

(Giya/Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments