Kalteng

Ketua DPRD Ajak Masarakat Gunakan Layanan Publik Yang Bersubsidi

KUALA PEMBUANG - Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten  Seruyan Zuli Eko Prasetyo, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada wilayah Seruyan untuk bersama-sama memanfaatkan layanan penerbangan perintis di wilayah setempat.

Dirinya berharap agar layanan penerbangan yang sudah di siapkan pemerintah daerah bisa di manfaatkan dengan baik oleh masarakat, Selain itu, layanan penerbangan perintis tersebut juga sudah disubsidi oleh pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) sehingga harganya menjadi relatif lebih murah

“saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Seruyan, apa lagi memiliki kegiatan yang mendesak agar bisa menfaatkan layanan penerbangan tersebut, sebab harganya juga relatif terjangkau. Rute Kuala Pembuang menuju Palangka Raya hanya Rp383 ribu. dan waktu sampainya juga cukup cepat, hanyar sekitar 45 menit. Jadi cocok bagi yang punya urusan mendesak dan hendak bepergian,” ujarnya Sabtu 16/7/2022.

“Karena masih ada beberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini yang masih belum bisa menikmati layanan penerbangan. Sedangkan di tempat kita sudah bisa. Sehingga ini harus menjadi salah satu hal yang patut kita banggakan dan syukuri,” jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments