Bartim

Ketua DPRD Apresiasi Pelaksanaan Ukw Di Barito Timur

BARITO TIMUR  - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulitio, apresiasi pelaksanaan uji kompetensi wartawan atau ukw oleh persatuan wartawan indonesia (pwi) provinsi kalimantan tengah dan PWI Barito Timur ke-XIV di gedung pertemuan umum mantawara, Tamiang Layang selama dua hari 20 dan 21 agustus 2021.

Usai acara pembukaan Ukw, Nur Sulistio mengatakan sangat mendukung pwi provinsi Kalimantan Tengah bersama pwi barito timur sudah melaksanakan kegiatan Ukw Ke-Xiv.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif untuk meningkatkan kopetensi dan kualitas seorang wartawan. Tugas dan fungsi wartawan sangatlah berat. Karena wartawan orang yang memegang frekuensi publik, karena setiap pemberitaan itu sesuai kebutuhan dan bisa dipertanggungjawabkan melalui data dan fakta.

Dengan adanya UKW di Barito Timur, Sulistio berharap bisa melahirkan wartawan- wartawan yang teruji dan kompeten sesuai undang undang pers, sehingga berita atau informasi yang disajikan bisa benar benar akurat dan bisa dipertanggung jawabkan.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments