Bartim

Ketua DPRD Barito Timur Ajak ASN Bersikap Netral

TAMIANG LAYANG - Momen pemilihan kepala daerah atau pilkada tahun 2024 sudah memasuki masa kampanye, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Barito Timur, Nursulistio mengajak Aparatur Sipil Negara atau ASN bersikap netral.

Hal tersebut disampaikan Sulistio usai mengikuti kegiatan rapat koordinasi evaluasi penanganan pelanggaran dan deklarasi netralitas kepala desa/lurah se- kabupaten barito timur pada pilkada serentak tahun 2024. Nursulistio juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bawaslu di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Senin 14 Oktober 2024.

Ini adalah bentuk rencana kegiatan untuk mensukseskan kegiatan pilkada yang dilakukan bawaslu. Intinya yang dititikberatkan dan dipesankan adalah netralitas Kades, Camat dan Lurah serta ASN, ucap Nursulistio.

Dirinya berpesan agar sama-sama menjaga ketentraman kedamaian kerukunan hidup di lingkungan, lanjut N ursulistio. Kalaupun beda pilihan pasti terjadi beda pilihan, karena ini juga pesta demokrasi, hanya saja kami meminta bantuan kepada para pemilik wilayah di desanya masing-masing untuk bersama-sama kita support kegiatan pemilukada ini untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments