Barsel

Ketua DPRD Barsel Minta ASN Terus Pacu Kinerja

BUNTOK – Ketua DPRD Barsel, M Farid Yusran aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) diminta untuk memacu kinerjanya dengan cara menciptakan kreasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas.

“Tantangan yang dihadapi kedepan semakin berat,” kata Ketua DPC PDIP Barsel ini, Jumat, 13 Januari 2023. Untuk itu, diperlukan sejumlah terobosan dan inovasi dari aparatur untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki.

“Bangun koordinasi dan ciptakan komunikasi serta kerja sama efektif secara berjenjang,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja tidak akan bisa diraih tanpa dukungan penuh dari para bawahan, dan ini yang perlu menjadi perhatian semua pejabat yang ada di Barito Selatan,”

Legislator Barsel ini juga meminta, seluruh ASN di daerah setempat agar tetap sema-ngat memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan tugas mulia, pengabdian kepada bangsa dan negara, serta daerah tercinta ini. Ia juga meminta ASN mempelajari dan memahami tupoksinya secara cepat dan akurat, serta meningkatkan motivasi maupun semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.
 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments