Kapuas

Ketua DPRD Kalteng H Wiyatno Buka Turnamen Futsal Smansa Hilir Cup

KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Wiyatno membuka secara resmi turnamen olahraga futsal smansa hilir cup season tiga di Kabupaten Kapuas, pada Kamis 24 Nopember 2022.

Kegiatan turnamen olahraga futsal dalam rangka memeriahkan ulang tahun sma negeri satu kapuas hilir ini dipusatkan di lapangan henza futsal kecamatan kapuas timur.

Turnamen futsal antar pelajar ini dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Haji Wiyatno didampingi dua anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Pdi Perjuangan Yakni Franco B Dehen dan Agus Gerung ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng Haji Wiyatno berharap kegiatan turnamen futsal ini terus berlanjut bahkan sampai ke tingkat provinsi sehingga bisa menjaring atlet-atlet futsal yang handal untuk berlaga di tingkat nasional bahkan internasional.

Haji Wiyatno juga berharap dengan adanya olahraga futsal ini bisa menjauhkan anak-anak pelajar dari hal-hal negatif sepertihalnya narkoba. 

Sementara itu Kepala Sekolah Sma Negeri Satu Kapuas Hilir, Nusantara Spd mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPRD Kalteng Haji Wiyatno yang telah berkenan membuka kegiatan turnamen futsal smansa hilir cup season tiga tahun 2022 tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments