Kalteng

Ketua DPRD Mura Hadiri Pelantikan 18 Pejabat Pemkab

MURUNG RAYA - Bupati murung raya Perdie M Yoseph secara resmi melantik 18 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIB turut hadi pada acara ini Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura Hermon, pewakilan Kejari Mura, perwakilan Kapolres Mura, Danramil 07 Puruk Cahu Kapten (Inf) Trio Pramono, dan para Kepala OPD.

Dari semua pejabat yang dilantik, hanya ada dua orang yang masa jabatanya sebagai kepala dinas diperpanjang yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Suria Siri serta Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Penatan Ruang (PUPR) Richard F.L.

Sedangkan untuk jabatan yang masih kosong masih menunggu hasil asessment sehingga untuk semetara masih ditempati oleh pelaksana tugas atau plt.

Diharapkan dengan peningkatan reformasi birokrasi dapat mewujudkan kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga setiap ASN dapat meningkatkan etos kerja di lingkup Pemkab Mura yaitu 5K, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas membangun Murung Raya lebih maju mandiri dan bermartabat.

 

(RMD)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments