Kalteng

Ketua DPRD Mura Pinta OPD Segera lanjutkan program pembangunan

Puruk Cahu - Kabupaten Murung Raya Usai mengesahkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022, Ketua DPRD Dr. Doni menginstruksikan perangkat daerah setempat untuk segera menindaklanjuti pelaksanaan program pembangunan tersebut.

Doni menyampaikan saat melaksanakan Sidang Paripurna ke-4 III. Rapat Harga 2022 untuk menandatangani Protokol Persetujuan Bersama Proyek Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan dan Penyesuaian APBD Tahun Anggaran 2022 (TA). Al Raperda tentang Perluasan Kawasan Puruk Bondang dan Desa Mosak, Selasa (20/9/2022).

OPD akan segera mempersiapkan setiap administrasi dan melaksanakan program untuk mempercepat proses anggaran untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Murung Raya. Bertindak sekarang, terutama program infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, agar masyarakat cepat merasakan dampaknya dan ekonomi tumbuh,” kata Doni.

Ia juga menyatakan beberapa agenda dan program harus dipercepat dalam waktu dekat, mengingat rentan waktu anggaran dalam APBD Perubahan yang cukup singkat. “Kami berharap OPD dapat bekerja secara maksimal agar program yang nantinya disetujui APBD Perubahan 2022 dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Mengingat perhitungan November dan Desember 2022 sudah masuk bulan pelaporan,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments