Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Berharap PWI Seruyan Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prsetyo, berharap agar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan bisa selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pemberitaan yang selalu berpedoman pada fakta, sehingga  mampu turut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Dirnya juga mengucapkan selamat pada pengurus PWI yang baru dilantik, dan berharap agar selalu bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah, DPRD, TNI, Polri dan semua pihak serta selalu menyajikan informasi-informasi terbaru dengan fakta yang didukung data yang jelas.

“Kita harap dengan dilantiknya pengurus PWI Seruyan periode 2022-2023, mampu memberikan kualitas informasi yang terpercaya, yang bisa digunakan masyarakat sebagi sarana informasi yang tepat, sehingga keberdaan PWI bisa pembantu pemerintah menyampaikan fakta dan informasi secara cepat,” Katanya Senin 20/3/2023.

Dia mengatakan, tantangan ke depan untuk PWI Seruyan agar bisa meningkatkan kulitasnya, dalam penyampain informasi kepada masyarakat serta bisa menyikapi isu-isu yang beredar sehingga masyarakat tidak mudah terpengaruh dalam isu yang tidak jelas. Oleh karena itu dirinya meminta seluruh masyarakat bisa menyaring informasi yang benar serta mencari informasi dari media yang jelas terutama media di bawah naungan PWI yang bisa dipertanggungjawabkan informasinya.

Dia juga berharap, pengurus PWI yang baru bisa terus berinovasi dalam meningkatkan kompetensi wartawan di Seruyan. Selain itu, ia juga berpesan agar PWI Seruyan bisa memiliki program-program yang jelas dan tidak vakum begitu saja.

“Saya sangat berharap pada PWI mampu menempatkan dirinya baik sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, maupun sebagai penyampai  informasi dari  masyarakat yang nantinya bisa menjadi bahan bagi pemerintah sebagai pertimbangan dalam melakukan pembangunan, sehingga peran PWI Seruyan bisa dirasakan oleh semua pihak,” Ujarnya.

Oleh karena itu pihaknya selalu berharap agar PWI seruyan benar-benar bisa menjadi mitra pemerintah, sehingga informasi yang diberikan dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam pembangunan daerah, dan sebagi media informasi bagi masarakat tentang program yang sedang dilakukan pemerintah.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments