Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Dorong Pemkab Anggarkan Pembangunan RTH

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, meminta kepada Pemerintah Dearah agar bisa membahas rencana bagi pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sampai saat ini masih belum dimiliki, sehingga dirinya mendorong agar pemerintah daerah bisa menganggarkan pembangunan RTH.

Ia beraharap dengan adanya RTH akan menambah indah dan asrinya Kabupaten Seruyan kedepanya, sehingga lebih menarik untuk dikunjungi dan tentunya akan membantu meningkatkan PAD.

“ Saya berharap agar perencanaan RTH Kabupaten Seruyan segera dilakukan, dan di anggarkan terlebih dahulu, untuk masalah teknis dan konsepnya bisa dibahas bersama-sama nanti dengan pihak DPRD Seruyan dan pemerintah daerah ,” Ujarnya Jumat 3/3/2023.

Dengan adanya RTH diharapkan ada ruang hijau bagi masyarakat, baik sebagi sarana olah raga, bersantai keluarga dan juga pengembangan sektor perekonomian bagi masyarakat sekitar, sebab dengan adanya tempat orang berkumpul tentunya akan membuka peluang usaha.

“ Dalam hal perencanaan RTH, saya sangat berharap bisa segera di lakukan dan pemerintah daerah harus berani bersikap, sebab saya rasa keberadaan RTH tersebut memang wajib untuk semua daerah, yang terpenting konsepnya harus mampu mencerminkan daerah tersebut dan tentu dampaknya sangat positif bagi pengembangan pembanguan daerah,” jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments