P. Raya

Launching Desa Wisata Bersinar

PALANGKA RAYA - Kamis, 2 Maret 2023 saya Launching Perkebunan Bersinar dan Desa Wisata Tematik Bersinar di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Kota Palembang. Tujuan kegiatan ini adalah membuat pekerja perkebunan lebih sehat dan produktif.

Hadir Forkompinda Provinsi Sumsel, Para Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan pimpinan perusahaan.

Berdasarkan Hasil Survey BNN RI Petrus Reinhard  Golose tahun 2021, Provinsi Sumsel masuk dalam lima (5) besar dengan Prevalensi Penyalahguna Narkotika paling tinggi. Saya mendorang semua stakeholders untuk bergerak bersama melakukan terobosan-terobosan yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

Terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M yang memberikan dukungan penuh kepada BNN RI melalui BNNP Sumsel dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Sumsel.

Tujuannya beliau adalah melindungi generasi bangsa dari bahaya penyahgunaan narkotika yang menjadi kejahatan extraordinary dan ancaman serius yang bisa menimbulkan lost generation.

Selain itu saya juga ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. yang telah melakukan gebrakan luar biasa dalam menekan peredaran gelap narkotika di wilayah Sumatera Selatan.

Sinergitas yang sudah berjalan dengan baik antara BNN RI, Pemerintah Daerah dan Polri harus terus dibangun agar semakin banyak masyarakat yang terlindungi dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments