Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Meminta Agar Pihak PBS Mendirikan Kantor Perwakilanya Di Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta pada pihak Perusahan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan agar bisa mendirikan kantor perwakilan di Kuala Pembuang yang merupakan Ibu Kota Kabupaten.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, menyampaikan bahwa harusnya pihak PBS yang berinvestasi atau beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan memiliki kantor perwakilanya di Ibu kota Kabupaten, guna memudahkan komunikasi antara pihak PBS dan pemrintah daerah dalam hal kegiatan pekerjaanya dan permasalahan yang terjadi.

“sebab apa bila tidak memiliki kantor perwakilan di kabupaten tentunya akan mempersulit kecepatan komunikasi untuk hal-hal yang mendadak perlu dibahas,” Ujarnya.

Menurutnya selama ini masih banyak pihak PBS yang tidak memiliki perwakilan kantor di wilayah kerjanya, bahkan malah berkantor di wilayah kabupaten lainya, dan menurutnya hal tersebut sangat tidak elok, karena akan mempersulit koordinasi.

Pihaknya berharap agar keputusan untuk memiliki kantor perwakilan bagi setiap PBS yang berinvestasi di kabupaten Seruyan harus dilakukan, karena sebagi bentuk itikat baik dari pihak PBS, sebagai perusahaan yang bekerja di wilayah kabupaten Seruyan  harus bisa melakukan koordinasi cepat pula dengan pihak tempatnya bekerja.

“ Oleh karena itu saya meminta agar pihak PBS bisa memahami hal tersebut dan segera mendirikan kantor perwakilanya di Kuala Pembuang,” Jelasnya. 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments