Barut

Kodim 1013,Mtw Gelar Upacara Bendera Gabungan Dengan SMAN 4

MUARA TEWEH - Komando Distrik Militer (Kodim) 1013,Muara Teweh gelar Upacara Bendera hari Senin bertempat di Halaman Makodim 1013, Mtw Jl. A. Yani Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Senin (06/03/2023).

Upacara Bendera kali ini berbeda dengan upacara hari Senin sebelumnya. Upacara kali ini diikuti oleh Para Perwira Staf Kodim 1013,Mtw, para Prajurit dan PNS Kodim 1013,Muara teweh,  Guru pembina beserta Siswa-siswi SMAN 4 Muara Teweh sebagai peserta Upacara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pasi Ter Kodim 1013,Mtw Kapten Infanteri Mufid

Dalam Upacara tersebut  Pasi Ter 1013,Mtw menyampaikan  puji syukur ke pada Tuhan YME  atas limpahan rahmatNya kepada peserta  upacara yang dalam keadaan sehat wal afiat. Tidak lupa  memberi apresiasi kepada Siswa-siswi SMAN 4 Muara Teweh yang kali ini ikut dalam kegiatan Upacara Senin bergabung dengan Kodim 1013,Muara teweh .

Pasi Ter juga mengatakan bahwa Upacara Bendera memiliki makna penting, yaitu sebagai upaya untuk mengingatkan kembali kepada kita tentang perjuangan para generasi pendahulu serta memupuk rasa jiwa patriotisme dan nasionalisme.

Ia juga berharap kepada adik-adik peserta sebagai generasi muda, belajar dengan giat karena pelajar adalah generasi tumpuan masa depan bangsa yang akan meneruskan cita-cita pahlawan bangsa Indonesia ini .

(Mardedy/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments