Kalteng

Ketua ESI Seruyan Siap Bina Atlit Esport Seruyan

KUALA PEMBUANG - Ketua Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap generasi muda di wilayah setempat khususnya yang mempunyai hobi bermain game online.

Menurutnya Game Online saat ini memang banyak digandrungi oleh anak muda sehingga dianggap membuang-buang waktu. Oleh karena itu pihaknya memberikan pembinaan agar hal tersebut bisa diubah kearah yang positif dan berprestasi.

“Karena tidak bisa kita pungkiri, anggapan tentang bermain game itu  kurang baik. Organisasi inilah yang nantinya akan melakukan pembinaan, agar hoby para gamer ini bisa diarahkan ke hal yang membanggakan daerah,” katanya, Kamis 29 September 2022.

Dengan adanya ESI sebagai badan atau induk bagi Esport diharapkan bisa menampung para pemuda atau remaja yang berprestasi terutama terhadap Game Online.

Dirinya yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan ini berharap, dengan adanya ESI Kabupaten Seruyan ini pembinaan generasi muda yang hobi bermain game bisa berjalan dengan baik.

 “saya berharap agar pembinaan kepada generasi muda terutama dibidang Esport bisa didukung semua pihak. la sekedar hobi namun sekarang bisa kita arahkan menuju prestasi agar lebih bermanfaat dan menghasilkan,” pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments