Sosial

Ketua Umum DPP IM Lantik Pengurus DPW IM Jabar Periode 2021-2026

Keterangan foto: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Muballighin (IM), KH. Muhammad Anwar Fadholi (tengah) bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikhwanul Muballighin Provinsi Jawa Barat periode 2021-2026, di pondok pesantren At-Tsaqofah Al-Islamiyah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).(foto:nor/humabetang.com)

 

BANDUNG - Ikhwanul Muballighin adalah wadah para Muballigh di Indonesia yang diikuti 3 Ormas besar islam yakni: NU, Muhammadiyah dan Syi’ah. NU dikenal dengan kemantapan ubudiyahnya, Muhammadiyah dikenal dengan manajerialnya dan Syiah yang dikenal dengan keberaniannya. Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Muballighin (IM), KH. Muhammad Anwar Fadholi dihadapan awak media oada acara Konsolidasi dan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikhwanul Muballighin Provinsi Jawa Barat periode 2021-2026, di pondok pesantren At-Tsaqofah Al-Islamiyah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

KH. Anwar menambahkan, Pelantikan dan pengukuhan DPW Ikhwanul Muballighin Jawa Barat ini berdasarkan SK DPP Ikhwanul Muballighin, nomor 107/SKEP/A.II/X/2021. IM memiliki visi-misi merawat kebhinekaan dan menangkal radikalisme di Negara Indonesia yang kita cintai.

“Saya meminta kepada para pengurus DPW IM Jawa Barat untuk menjaga nama baik serta bisa membantu memperbaiki kebersamaan berada,”pungkas KH. Anwar.

 

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments