P. Raya

KICK OF Penanda Tanganan Kontrak Barang Jasa Di Lingkup Pemerintah Se-Kalimantan Tengah Tahun 2023

PALANGKA RAYA - KICK OF Pemanda Tanganan Kontrak Pengadaan Barang Dan jasa Pemerintah. di lingkup Pemerintah Dan Kabupaten Kota se-Kalimantan Tengah Tahun 2023, dirangkaikan dengan Launching Beras Pera (Karau)  Siam Kahayan dan Beras Burung Tingan (Pulen) . Penyerahan Dipa dan Penandatanganan MOU Antara Pemerintah Propinsi Kalteng dengan Kejaksaam tinggi Kalteng.

Wagub Edy Pratowo menekankan agar perangkat daerah baik di pemerintah Propinsi maipun pemerintah Kabupaten/Kota dan Stakeholder terkait bisa bersinergi dan ber-kolaborasi untuk melakukan percepatan pembangunan di Kalteng. Saya minta kepada seluruh kepala perangkat Daerah untuk bergerak cepat dan tepat, segera menjalankan berbagai Program dan kegiatannya sesuai yang telah direncanakan,  dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip efektivitas,  tepat manfaat, dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Wagub menambahkan sebagai salah satu langkah nyata untuk mengen-dalikan Inflasi di Kalteng.  Pemerintah Propinsi melaunching tekstur beras karau cap Siam dan beras pulen,  cap Burung Tingang. Diharapkan kehadiran beras tersebut bisa menjadi alternatif untuk. masyrakat Kalteng agar dapat mengkomsumsi beras dengan harga terjangkau tapi berkwalitas premium di tengah meningkatnya harga beras di -pasaran.

Setda Nuryakin mengatakan pengadaan barang jasa untuk. Lingkup Daerah di Pemerintah Propinsi Kalteng, Tahun Anggaran 2023 keseluruhan terdapat 39 perangkat Daerah, baik dinas, badan dan biro, total sebanyak 82 paket dengan Nilai Kontrak sebesar 705 milyar lebih. Pengadaan barang dan jasa Kabupaten  dan kota se-Kalteng Tahun Anggaran 2023 sebanyak 267 paket dengan total nilai kontrak sebesar 164 milyar lebih.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalteng,  unsur Forkopimda Pj.  Bupati Barito selatan Lisa Arriyana,  Pj. Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo, kepala perangkat Daerah Propinsi Kateng,  Hadir pula secara virtual Bupati/Walikota se-Kalteng.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments