Barut

Kodim 1013, Muara Teweh Bantu Anak Terindikasi Stunting

MUARA TEWEH - Untuk menekan pertumbuhan stunting di wilayah Kab. Barito Utara maupun Kab. Murung Raya, Kodim 1013, Muara teweh memberikan makanan bernutrisi tinggi untuk balita yang berada di wilayah Kodim Muara Teweh Kab. Barito Utara Provinsi Kalteng. Jum'at (17/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di 2 (dua) tempat oleh Koramil jajaran Kodim 1013, Muara Teweh diantaranya Koramil 1013-10,Tanah Siang Kab. Murung Raya dan Koramil 1013-01, Kandui Kab. Barito Utara.

Kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif Komandan Kodim 1013,Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang berisiko Stunting.

Sedangkan Gerakan Minum Susu dan Makan Telor (Gerimis Mantel) yang dilaksanakan Koramil 1013-01,Gunung Timang Kab. Barito Utara diikuti oleh Tripika dan pelajar setingkat Sekolah Dasar yang bertujuan untuk mengajak anak-anak untuk berlaku hidup sehat dengan berolah raga dan makan makanan yang bergizi agar dapat memberikan manfaat bagi anak-anak dan terbebas dari resiko Stunting.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments