P. Raya

Kombes Pol Heru Sutopo SIK:  Semua Jajaran Lantas  Harus Profesional Dalam Bertugas

PALANGKA RAYA - Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng. Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K  menyampaikan arahan saat Apel pagi di halaman Ditlantas Polda Kalteng kepada seluruh personel jajaran Ditlantas agar dalam melayani masyarakat secara Profesional dan Humanis, Rabu (6/3/2023) pagi.

"Dalam kesempatan pagi ini, kembali saya sampai kan kepada seluruh personel, baik bidang pelayanan maupun yang di lapangan agar selalu mengedepankan tugas dengan Profesional dan Humanis kepada masyarakat maupun kepada pengendara pengguna jalan" ucap Dirlantas.

Selain itu, Dirlantas juga menyampaikan. Bila mana berhadapan dengan masyarakat dan pengendara di jalan agar tetap memperhatikan tata cara bahasa yang santun. 

“Dalam mewujudkan dan memelihara Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), kita sudah melaksanakannya tiap harinya yaitu melaksanakan pengaturan, penjagaan dan patroli pada area-area, obyek dan kegiatan tertentu dengan indikator, Implementasi pelaksanaannya harus benar-benar ditingkatkan serta tidak ada pembiaran, jika ada pelanggaran yang ditemukan lakukan peneguran dengan humanis agar tidak dianggap hal yang biasa oleh masyarakat kita khusunya di Bumi Tambun Bungai ini” jelasnya.

Lebih lanjut, hal itu juga mencegah agar tidak terjadi kecelakaan, pelanggaran maupun masalah lalu lintas lainnya. Karena kejadian kecelakaan lalu lintas itu diawali oleh pelanggar lalu lintas itu sendiri.

“Saya berharap setelah Pelaksanaan Apel Pagi ini diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi” tutupnya 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments