P. Pisau

Komisi II DPRD Pulpis Yakin Sekda Baru Mampu Mengemban Tugas

PULANG PISAU – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Yoppy Satriadi meyakini Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru mampu mengemban tugas pokok dan fungsinya untuk membantu Bupati dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tatalaksana serta memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat daerah kabupaten.

“Kita semua tahu Pak Tony Harisinta Sekda yang baru ini, memiliki pengalaman yang cukup mumpuni untuk melaksanakan tugas seorang Sekda, pengamalannya di bidang administrasi keuangan sudah tidak diragukan lagi, kami optimis pengelolaan keuangan Pemkab Pulang Pisau akan lebih baik ke depan,” katanya.

Kendati begitu, lanjut Yoppy, Sekda baru tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa dibantu koordinasi OPD yang ada di lingkup Pemkab Pulang Pisau sendiri.

 “Dibutuhkan hubungan koordinasi dan komunikasi yang baik antara OPD dan Sekda, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat dipecahkan bersama,” ucap legislator Partai PDI Perjuangan ini.

Yoppy berharap, komitmen Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang untuk mewujudkan visi dan misi kepala daerah dapat terwujud dengan bantuan Sekda Pulang Pisau yang baru.

“Ini memang tugas berat, namun jika semua pihak berkoordinasi komitmen ini akan terwujud ke depannya,” tutupnya.

 

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments