Kapuas

Komisi III DPRD Kapuas Sidak Proyek Seminisasi

KAPUAS - Sejumlah anggota komisi tiga DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah belum lama ini melaksanakan inspeksi mendadak atau sidak mengecek pekerjaan proyek semenisasi di wilayah kota Kuala Kapuas.

Sidak atau inspeksi mendadak yang dipimpin langsung Ketua  Komisi III DPRD Kapuas ini salah satunya mengecek pengerjaan pro-yek  seminisasi di jalan mahakam gang 16 Kuala Kapuas. 

Dalam pengecekan proyek semenisasi jalan lingkungan ini komisi tiga DPRD Kapuas juga didampingi ketua RT setempat. 

Ketua Komisi Tiga DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan pengawasan ini sehubungan adanya laporan masyarakat terkait pekerjaan proyek semenisasi di jalan mahakam tersebut.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, Komisi Tiga DPRD Kapuas mendapati beberapa titik jalan semenisasi tersebut ukuran ketebalannya tidak sama rata. 

Untuk mengetahui pasti ukuran ketebalan proyek semenisasi ini, komisi tiga dprd kapuas akan mengagendakan rapat dengar pendapat dengan mengundang pihak dinas pupr dan pihak rekanan. 

Sementara itu Wakil Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Ahmad Zahidi menambahkan, rapat dengar pendapat dilakukan untuk mengetahui terkait kualitas maupun kuantitas proyek semenisasi jalan mahakam gang 16 Kuala Kapuas tersebut .

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments