P. Raya

Komunikasi Pemerintah Daerah Untuk Hima Bartim Masih Kurang Maksimal

PALANGKA RAYA - Perhatian pemerintah daerah untuk Himpunan Mahasiswa Barito Timur masih kurang maksimal. Hal itu disampaikan Dewan pembina Hima Bartim Arianto S Muler. usai mengisi materi dalam kegiatan Makrab pada Minggu. 16 Otober 2022.

Saat diwawancarai usai mengisi materi dalam kegiatan malam keakraban himpunan mahasiswa Barito Timur atau (Hima Bartim). Arianto S muler menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh jajaran pengurus Hima Bartim. menjadikam perhimpunan sebagai wadah silahturahi dan memperkuat tali persaudraan. khususnya untuk para mahasiswa Barito Timur yang kuliah di Kota Palangka Raya.

Arianto yang sekaligus Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Barito Timur mengatakan. sejauh ini perhatian dari pemerintah daerah dibidang bantuan sosial dan beasiswa sudah cukup bagus.

Akan tetapi untuk perhatian dari segi komonikasi pemerintah daerah untuk Hima Bartim sendiri masih kurang maksimal. Harapannya perhatian dari pemerintah. bukan hanya dalam bentuk anggaran. namun juga berupa saran dan masukan untuk Hima Bartim kedepanya.

Selain itu Arianto juga berharap untuk mahasiswa Barito timur agar mepersiapkan diri kedapan sebagai penerus tongkat estafet. Baik dibidang pemerintahan maupun dibidang usaha lainnya. sehingga Kabupaten Barito Timur tidak akan pernah kekurangan samber daya manusia yang mapu bersaing.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments