P. Raya

Konfercab GMKI Cabang Palangka Raya

PALANGKA RAYA– Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palangka Raya menggelar Konferensi Cabang XXXI (Konfercab) pada 27-28 April 2023. Agenda dua tahunan tersebut digelar dengan tujuan untuk menilai Laporan Pertanggungjawaban Badan Pengurus Cabang, Menyusun Garis-garis Besar Program dan Kebijakan Umum Cabang (GBPKUC), menetapkan Struktur Fungsionaris, menetapkan kebijakan pendapatan dan anggaran belanja cabang serta memilih Ketua dan Sekretaris GMKI Cabang Palangka Raya Masa Bakti 2023-2025.

Kegiatan telah mencapai keputusan akhir dengan terpilihnya Nadi Kodun sebagai Ketua dan Yosefhyn Agrido Simangunsong sebagai Sekretaris Cabang. Keduanya terpilih untuk menjalankan tongkat estafet Kepengurusan GMKI Cabang Palangka Raya, masa bakti 2023-2025.

Nadi Kodun selaku ketua terpilih, menyampaikan, satu tahun awal di kepengurusan fokus utamanya adalah memperbaiki internal cabang terlebih dahulu, khususnya dalam hal pengkaderan.

Nadi Kodun juga mengingatkan kepada seluruh kader GMKI Cabang Palangka Raya agar jangan sampai melupakan tujuan awal terbentuknya GMKI, yaitu untuk mempersiapkan generasi Kristen yang siap bersaing dan mengabdi di tiga medan pelayanan-nya yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat.

"Sebagai Kader GMKI Cabang Palangka Raya kita harus dan menyadari bahwa Medan Layanan adalah ruang gumul setiap kader GMKI Cabang Palangka Raya, arah strategis dua tahun kedepan kita bersama-sama membangun GMKI Cabang Palangka Raya  baik secara internal dan eksternal,” ujar Nadi Kodun.

 

(Marselinus)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments