Katingan

Marwan Susanto : Infrastruktur Adalah Pendorong Ekonomi 

KATINGAN – Pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan merupakan salah satu faktor yang dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Marwan Susanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengatakan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, wajib diperhatikan pemerintah daerah.

“Tentu dengan terbukanya akses terutama jalan, perekonomian akan tumbuh dengan sendirinya,” Ungkap Marwan Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Jumat (28/04/2023).

Lanjut Marwan, berbagai kebutuhan masyarakat termasuk mengeluarkan hasil-hasil pertanian, perkebunan akan lebih mudah dipasarkan ketika jalan baik antar desa, kecamatan hingga kabupaten terakses dengan baik.

“Kebutuhan lebih mudah di dapat dan hasil-hasil usaha masyarakat mudah di pasarkan, makanya kami terus mendorong pemerintah daerah agar memperhatikan pembangunan infrastruktur,” Ujarnya.

Namun demikian, diakui Marwan, selama ini pemerintah daerah selalu memperhatikan pembangunan jalan, jembatan serta pembangunan yang berdampak bagi masyarakat.

“Yang kita lihat selama, pemerintah tetap fokus dalam penanganan infrastruktur dan tentu selalu di sesuaikan dengan APBD yang tersedia,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments