P. Pisau

KONI Kabupaten Pulang Pisau Terima Kunjungan KONI Kota Palangkaraya

PULANG PISAU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau terima kunjungan dari Kota Palangkaraya, Senin 12 Juni 2023. Rombongan KONI Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Kota Palangka Raya Karuhei TN Asang disambut oleh Sekertaris Umum KONI Kabupaten Pulang Pisau Letus Irawan ST., bertempat di sekretariat KONI Stadion HM Sanusi Pulang Pisau.

Ketua Koni Pulang Pisau Yoppy Satriadi ST melalui Sekertaris Umum Koni Pulang Pisau Letus mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait perihal keorganisasian, pembinaan prestasi, penelitian pengembangan dan bidang anggaran untuk meningkatkan prestasi olahraga dan sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus KONI Kabupaten Pulang Pisau.

Letus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan KONI Kota Palangka Raya yang sudah bersedia untuk mengunjungi KONI Kabupaten Pulang Pisau dan pihaknya merasa bangga karena sudah mendapat tamu kehormatan dari Pengurus KONI Kota Palangka Raya.

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments