P. Raya

KONI Kalteng Gelar Evaluasi Paska PON XX Papua

PALANGKA RAYAUsai mengikuti PON XX di Papua. pengurus KONI Kalteng melakukan rapat evaluasi awal bersama kontingen cluster masing masing daerah, dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan perwakilan cabor, salah satunya cabor dayung, Sabtu 30 Oktober 2021.

Berdasarkan data dari PB PON XX, Provinsi Kalteng berada di peringkat ke-26 dari 34 provinsi, memperoleh 13 medali dengan rincian 2 emas, 6 perak dan 5 perunggu. Sementara, Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum dengan 353 medali, 133 emas, 105 perak dan 115 perunggu.

Akan halnya bonus terhadap atlet berprestasi, Sancho menyampaikan hal itu bagian dari komitmen KONI Kalteng bersama dengan Pemerintah Provinsi. “Kita komitmen dengan bonus. Setelah evaluasi internal KONI akan kami laporkan ke Pemprov,” tuturnya.

KONI Kalteng juga menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Kalteng yang memberikan anggaran, mulai dari persiapan sampai pertandingan hingga kembali ke Kalteng. Ucapan yang sama kepada masyarakat yang mendukung dan mendoakan Kalteng dalam mengikuti PON di Papua.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments