P. Pisau

KONI Pulpis, Kabinet Yoppy Satriadi 'Dikukuhkan'

PULANG PISAU - Pengurus Komisi Olahraga Nesional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) periode 2021 - 2025 resmi dilantik.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bappeda, Senin (06/04/2021) dengan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi, Nurani.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus KONI Pulpis itu ditandai dengan penyerahan bendara petaka dan  penandatanganan SK KONI oleh Ketua KONI terpilih Kabupaten Pulpis periode 2021-2025, Yopie Satriadi.

Turut menyaksikan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sukarja, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, sejumlah kepala dinas/badan/kantor SOPD lingkup Pemkab Pulpis, TNI/Polri, tokoh pemuda, sejumlah organisasi dan komunitas yang ada di Pulpis.

Usai di lantik, Ketua KONI Pulpis Yoppy Satriadi mengaku bersyukur bahwa prosesi pelantikan berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Kalimantan Tengah yang hadir dan turut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Dengan dikukuhkannya pengurus KONI Pulang Pisau, kata Yoppy, pihaknya siap menjalankan roda organisasi olahraga itu dengan melakukan pembinaan dan bersinegi dengan Pemerintah Kabupaten serta stakeholder lainnya sehingga dapat menciptakan altet berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

”Sebagai tugas dan tanggungjawab atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan, kami siap bersinergi dengan Pemkab Pulpis dan Stakeholder lainnya untuk pembinaan alite olah raga, khususnya di Bumi Handep Hapakat sehingga dapat melahirkan atlet berprestasi,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dispora Pulpis Sukarja dalam sambutan Bupati Pulpis berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya ketua dan pengurus KONI periode 2021-2025 ini tentunya diharapkan menjadi momentum yang baik sebagai bentuk penyempurnaan dan kemajuan dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Pulpis.

"Sehingga kedepannya mampu menciptakan atlet yang hebat mampu bersaing dalam even-even besar," tutupnya.

(Antang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments