P. Raya

Konsolidasi Giring dan DPP PSI Partai Solidaritas Indonesia se-Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se Kalimantan tengah dikukuhkan hari ini Jumat 19 Agustus 2022. Pelantikan pengurus PSI dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSI H. Giring Ganesha dan wasekjen DPP PSI Satia Chandra Wiguna di hotel Aquarius Palangka Raya. Pengurus yang dikukuhkan oleh DPP PSI mencakup seluruh pengurus PSI dari tingkat DPW PSI Propinsi , DPD PSI Kabupaten/Kota, dan DPC PSI Kecamatan.

Menurut Rano Rahman Ketua Harian DPW PSI Kalimantan Tengah, agenda kedatangan Pengurus DPP PSI bukan hanya pelantikan. Dalam rangkaian kunjungan Ketua Umum dan DPP PSI juga sekaligus konsolidasi dan perayaan HUT RI ke 77 tahun.

Konsolidasi PSI Kalimantan Tengah jelang Verifikasi Faktual KPU dilakukan Kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) yaitu rapat koordinasi internal pengurus PSI Kabupaten se Kalimantan Tengah.  Agenda Selanjutnya peringatan HUT RI 77 dengan acara hiburan rakyat dengan nama "Panggung Solidaritas dan sekaligus bazar UMKM". Acara ini dilakukan Sore 19 Agustus 2022 bertempat di halaman Parkir Stadion Sanaman Mantikei. Selain itu sebelum kembali ke Jakarta Giring juga dijadwalkan mengunjungi kabupaten Katingan untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir pada sabtu 20 Agustus 2022.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia  Giring berharap PSI dalam pemilihan Tahun 2024 menang, dan akan membawa putra putri Kalimantan Tengah Terbaik ke Parlemen dan Bupati.  Agenda Giring sendiri Ke Palangka Raya untuk Melantik Para Pengurus PSI Kalimantan tengah. Ditambah juga oleh Ketua Umum DPW PSI Palangka Raya Panca mengatakan,, semoga Partai Solidaritas Indonesia bisa membawa perubahan, dan bukan untuk pribadi, semoga Amanah dan jauh dari Korupsi. 

Selain pengurus DPW Tingkat propinsi dilantik pula DPD PSI Kabupaten/Kota, dan DPC PSI Kecamatan se-KalImantan Tengah.

Berikut Susunan lengkap pengurus PSI Kalimantan Tengah yang dilantik : 

Ketua            : Pancani Gandrung, SH, MSi

Wakil Ketua /Ketua Harian : Rano Rahman

Wakil Ketua : Eldoniel Asi Mahar

Sekretaris : Kisno Hadi

Wakil Sekretaris : Bama Adiyanto

Bendahara : Lusiana Martapuri

Wakil Bendahara : Serina Anugrahni

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments