Katingan

Konvoi PDI Perjuangan Katingan Siap Antar 25 Bacaleg 

KATINGAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Katingan, siap lakukan konvoi mengantar dokumen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan, besok Kamis 11 Mei 2023.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan Sakariyas mengatakan, kesiapan untuk mendaftarkan Bacaleg di KPU, siap dilakukan, pasalnya mereka telah memenuhi persyaratan yang diminta dan untuk mengantar dokumen tersebut, akan dilakukan dengan konvoi dari Sekretariat PDI-P.

“Yang pasti besok kami lakukan pendaftaran Bacaleg sebanyak 25 orang ke KPU,” Ungkap Sakariyas. Rabu (10/05/2023).

Terkait dengan konvoi atau iring-iringan menuju KPU Katingan, jelas Sakariyas, diikuti seluruh Bacaleg termasuk pengurus DPC dan simpatisan.

“Kami lakukan iring-iringan, namun ketertiban saat di jalan wajib dilakukan seluruh peserta agar aman,” Katanya.

Sebelumnya, terkait dengan target kursi di DPRD Katingan, Sakariyas menegaskan 10 kursi siap diperjuangkan, pasalnya Bacaleg yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri, memiliki trik record yang baik dan siap berjuang bagi rakyat.

“Tentu Bacaleg yang lolos pada saat penjaringan di PDI-P, telah melalui berbagai proses sehingga yang lolos dianggap mampu dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments