Bartim

Koordinator Lintas Desa Buka  Portal Akses Jalan  Houling Angkutan Batu Baru

TAMIANG LAYANG - Koordinator Lintas Desa buka portal, akses jalan houling, angkutan tambang batu bara di jalan PT. Bahtera Alam Tamiang (BAT),  setelah seminggu aktifitas angkutan terhenti, berkaitan pembayaran fee lintas,  sejak tahun 2023 sampai sekarang tahun 2024  tidak ada yang bertanggung jawab untuk membayarnya.

Setelah melalui  rapat bersama dengan PT. Padang Mulia, yang dilaksanakan  pada hari Kamis 5 September 2024, dengan agenda membahas fee lintas yang belum terbayar berakhir, sehingga Enam Koordinator Lintas Desa, sepakat untuk kembali membuka portal, sehingga aktipitas angkutan  hauoling batu bara pun, kembali berjalan normal seperti biasannya, selama pemortalan, berjalan dengan kodusif, tidak ada terjadi tindak kekerasan, maupun  perbutan anarkhis.

Atas nama Koodinator Lintas Desa Mayuan, mengucapkan terima kasih kepada PT. Padang mulia, dan PT. Prisma coal, yang telah menghandel sehingga, permasyalahan ini berakhir sesuai dengan harapan, Mayuan juga berharap agar pengusaha tambang, dapat memperhatikan masyarakat sekitar  untuk andil dalam perkerjaan penambangan.

(Haji Suriansyah/Ahmad Fahrizali)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments