P. Raya

HUT Ke 8 GBI Kol Palangka Raya Gelar  Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)

PALANGKA RAYA - Setelah melakukan berbagai kegiatan,rangkaian hari ulang tahun GBI King Dome Of Love (Kol) Palangka Raya yang ke -8, kegiatan di tutup dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), pada jumat sore (30/08/2024).

Usai melaksanakan kegiatan sosial pada pagi harinya, gereja GBI King Dome Of Love, menggelar kegiatan Ibadah Kebangunan Rohani (KKR) untuk membentuk, membangun keimanan jemaat, dan yang rindu akan jamahan Kasih Tuhan Yesus.

Ratusan jemaat, anak anak, dewasa, orang tua dengan penuh hikmat dan bersuka cita mengikuti lagu pujian penyembahan, bahkan sebagian menyerahkan hidupnya untuk didoakan melalui hamba pelayan Tuhan.

Khotbah Firman Tuhan yang di bawakan Ps. Agastinus Gasan, menambah energi baru keimanan dengan mengajak semua orang untuk bertobat, tetap teguh dalam iman sampai tuhan yesus datang.

Di tempat yang sama Pdt.Nining Maria didampingi bapa gembala gereja GBI kingdome of love (Kol) Palangka Raya, menyampaikan harapannya agar di usia ke -8 GBI Kol Palangka Raya, bisa terus bertumbuh dan berbuah.

 

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments