P. Raya

PT.Ameera Mekkah Travel Cabang Palangka Raya Berangkatkan Jemaah Umroh Ke Sekian Kalinya

PALANGKA RAYA - Tampak puluhan keluarga Jemaah yang mengantarkan keluarganya berangkat ke Mekkah melalui PT.Ameera Mekkah Travel di bandara Tjilik riwut Palangka raya. Haru, senang sedih sembari berpesan dan mendoakan sanak keluarganya yang berangkat umroh selama 16 hari agar selamat sampai tujuan.

 Siti Rubiah agen cabang PT.Ameera Mekkah Travel Palangka Raya mengatakan, bahwa kali ini ada 25 jemaah yang berangkat umroh, selain dari Palangka raya, berangkat juga Jemaah dari Amuntai, Pundu, Kandangan dan Barabai.

Menurut Siti Rubiah Ameera Mekkah Travel sudah mempunyai  cabang di 22 provinsi seluruh Indonesia, dengan berbagai paket perjalanan seperti, paket umroh ke Mekkah, perjalanan wisata ke Turki, program arbain yaitu program 40 waktu di Mekkah dan 40 waktu di Medinah.

Siti Rubiahpun berharap bisa lebih banyak lagi Jemaah yang mendaftar melalui PT.Ameera Mekkah Travel, serta berpesan kepada Jemaah yang berangkat agar mempersiapkan kesehatan fisik yang kuat dan lebih banyak bersabar, sesuai dengan pemantapan persiapan manasik umroh.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments