Kapuas

Koperasi Cu Betang Asih Kapuas Gelar Pra Rapat Angggota Tahunan

KAPUAS - Koperasi credit union betang asih wilayah 9 Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar pra rapat anggota tahunan, tahun buku 2021 pada jumat 11 februari 2022.

Pra rapat anggota tahunan Koperasi Credit Union Betang Asih Kabupaten Kapuas,  tahun buku 2021 berlangsung di gedung kesenian gandang garantung Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh kepala bidang koperasi dinas perdagangan perindustrian koperasi dan Ukm Kabupaten Kapuas, Roostam  Effendi dan dihadiri Wakil Ketua Koperasi Credit Union Betang Asih Kalteng, Stepanus.

Dilaksanakannya pra rapat anggota tahunan koperasi ini, adalah untuk melaporkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas amanat yang diberikan oleh anggota kepada penggurus koperasi.

Kepala Bidang Koperasi Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan ukm Kapuas, Roostam Effendi berharap semua koperasi di kabupaten kapuas dapat melaksanakan rapat anggota tahunan,tahun buku 2021 tepat waktu, yaitu terhitung dari 1 januari sampai 31 maret 2022.

Sementara itu wakil ketua koperasi credit union betang asih kalteng, stepanus,  berharap kepada anggota koperasi credit union betang asih kapuas agar lebih meningkatian kualitasnya dan mendukung secara konstruktif kebijakan pengurus dalam rangka untuk kesejahteraan anggota koperasi.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments