P. Raya

KOYEM : MASYARAKAT SUDAH CERDAS MEMILIH

PALANGKA RAYA – “Masyarakat sudah cerdas memilih” sepenggal  kalimat itulah yang ditekankan H. Nadalsyah Koyem dalam pidato pembukaan Koyem SHD Center yang berada di Jl. Seth Adji Kota Palangka Raya, (19/9/2024).

Koyem menyampaikan kepada simpatisan serta partai pengusung bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas memilih, track record Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menjadi acuan Masyarakat untuk menentukan pilihannya.

Koyem menyampaikan bahwa dirinya adalah Bupati 2 periode di kabupaten Barito Utara, sementara pasangannya juga merupakan Bupati 2 periode di Kotawaringin Timur “karena sekarang Masyarakat sudah cerdas, mereka tidak lagi memilih istilahnya terpengaruh denga siapa sih, apa sih agamanya, siapa sih sukunya, apa sih, yang mereka lihat itu bagaimana kinerjanya waktu jadi bupati tadi, bagaimana pelayanan dengan Masyarakat, bagaimana konsekuensinya terhadap pembicaraan yang pernah dia tawarkan dan janjikan” tegas Koyem.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Koyem SHD Sigit K Yunianto di usai acara peresmian Koyem SHD center menyampaikan kesiapan Tim Pemenangan Koyem SHD yang siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usungnya.

“semua daerah di Kalimantan Tengah siap untuk memenangkan H. Nadalsyah Koyem, kita membuat jaringan sampai akar rumput untuk menyerap aspirasi masyarakat , keinginan Masyarakat Kalimantan Tengah yang saat ini kurang didengarkan oleh pemimpin kita”. Ucap Sigit K Yunianto.

Hadir dalam acara peresmian Sekretariat Koyem SHD Center diantaranya Partai pengusung PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura, Tokoh Masyarakat serta simpatisan Koyem SHD.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments