Katingan

Pj Bupati Ajak Jamaah Nurul Abshor Teladani Rasulullah

KATINGAN – Penjabat Bupati Katingan Sutoyo, saat peringatan Maulid Nabi Muhamad  Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) di Bukit Batu ajak jamaah Masjid Nurul Abshor mengikuti teladan Nabi Muhamad SAW.

Dikatakan Sutoyo, sifat atau karakter atau akhlak  yang ditunjukkan Nabi Muhamad SAW, perlu di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bermasyarakat maupun berbangsa.

“Kalau sifat, akhlak Rasulullah kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, tentunya kita akan dimudahkan dalam usaha dan pekerjaan kita,” Ungkap Pj Bupati Sutoyo. Minggu (22/09/2024).

Lebih lanjut kata Sutoyo, Nabi Muhamad dalam kehidupannya terutama misi melaksanakan Dakwah, banyak mengalami tantangan seperti cacian, hinaan namun beliau teguh menghadapinya.

Tak lupa Pj Bupati meminta agar sikap hidup swadaya dan gotong royong terus ditingkatkan dalam kehidupan bermasyarakat karena hal tersebut menumbuhkan sifat persatuan dan kesatuan.

“Mudah-mudahan sikap gotong royong, tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan,” Tandasnya.

 

 (Novryanto).  

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments