P. Raya

Kunjungan Kepala BNN RI Propinsi Kalimantan tengah

PALANGKA RAYA - Kepala BNN RI Komben Pol. Dr.  Petrus Reinhard Golise didampingi Karo Humpro BNN RI, Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartono S.I.K, MSi, melakukan kunjungan ke BNNP Propinsi Kalimantan Tengah. Setibanya di kantor BNNP Kalimantan Tengah Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs Sumirat Dwiyanto, M.si  mendampingi Kepala BNN RI beserta rombongan melakukan office tour untuk memperkenalkan fasilitas inovasi dan pelayanan di BNNP Kalimantan Tengah. Dalam agenda kunjunganya ke BBNP Kalimantan Tengah, Kepada BNN RI memberikan pengarahan kepada pegawai BNNP Kalimantan Tengah BNNK Palangka Raya dan BNNK Kotawaringin Barat.

Secara garis besar arahan BNN RI menekankan pelaksanakan strategi BNN RI dalam.penangunggulangan kejahatan Narkotika di indonesia yakni soft power approach, hard power approach, smart power aporoach dan co operation. Kepala BNN RI juga melakukan diskusi dengan pegawai terkait implementasi tagline, War On drug ,speed up Newer lep up, kejahatan tranational organisasi crime, pelaksanaan, rehabilitasi permasalahan ganja jalur jalur penyelundupan narkotika  di Indonesia dan jenis-jenis narkotika yang banyak disalahgunakan di propinsi Kalimantan Tengah.

Di akhir pengarahan Kepala BNN RI memberikan jaket War On Drugs kepada pegawai yang bisa menjelaskan dan melakukan pekerjaan sesuai bidangnya dengan baik dan penuh intregitas, dan memberikan jaket War On Drugs kepada kepala BNNP Kalima.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments