P. Raya

Kunjungan Kerja Menteri ATR/BPN ke Kantor Pertanahan Kota Palangkaraya

PALANGKA RAYA  - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Kota Palangkaraya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memungkinkan AHY mendengarkan masalah secara langsung dari sumbernya sehingga solusi yang diberikan bisa lebih tepat. AHY ingin mendapatkan pemahaman langsung mengenai permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh jajaran ATR/BPN di daerah, bukan hanya berdasarkan laporan tertulis.

Dalam rangkaian kunjungan ini, AHY meninjau secara langsung aktivitas di Kantor Pertanahan Kota Palangkaraya. Beliau berinteraksi dengan para pegawai serta kepala kantor di daerah untuk mendapatkan informasi yang jelas dan mendetail mengenai situasi dan permasalahan yang dihadapi.

Saat disambangi awak media, AHY menyampaikan beberapa pesan penting. Dalam wawancara, AHY menyatakan kegembiraannya dapat berinteraksi dengan para pegawai BPN dan menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini sangat bermanfaat meskipun waktunya terbatas.

Beliau menekankan bahwa dialog tatap muka langsung adalah cara terbaik untuk menguasai permasalahan yang ada. Selain itu, kunjungan ini juga memungkinkan AHY untuk mengukur apakah kebijakan di tingkat pusat sudah dijalankan dengan baik di daerah. Kunjungan ini menunjukkan komitmen AHY dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerja ATR/BPN melalui pendekatan yang lebih langsung dan humanis.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments