Bartim

Polres Barito Timur Gelar Jalan Sehat   Menyongsong Hari Bayangkara Ke 78

TAMIANG LAYANG - Dalam rangka menyongsong hari bhayangkara yang ke - 78, jajaran Polres Barito Timur, seleng garakan jalan sehat, ribuan masyarakat tumpah ruah, membanjiri lapangan ruang terbuka hijau, di taman nansarunai tamiang layang, Sabtu 29 Juni 2024 dengan mengambil rute, dari taman terbuka hijau nansarunai, meluncur kejalan a.yani, jalan pramuka, dan kembali ke finish awal taman terbuka hijau.

Suasana semakin meriah dan menghibur, kerena dibarengi dengan pembagian kopon door prize. Berbagai macam hadiah, serta didukung dengan stan jualan umkm. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj.Bupati Barito Timur, Ketua DPRD Barito Timur, Dandim 1012 Buntok, Kepala Rutan Tamiang Layang, Ketua Bhayangkari Cabang  Tamiang Layang, dan para undangan lainnya.

Polres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, dalam sambutanya mengatakan, acara ini bukan sekedar olah raga, namun juga sebagai bentuk dari semangat, solidaritas dan rasa kebersamaan semua.

Sebelum melepas keberangkatan peserta jalan sehat, pj.bupati barito timur, indra gunawan  menyatakan, apresiasinya, atas dukungan dan  kebersamaan masyarakat, untuk mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan jajaran polres bari timur,dalam menyongsong hari bhayangkara yang ke - 78. Dalam kesempatan itu, tak ketinggalan Pj. Bupati Barito Timur Indra Gunawan, meyampaikan apresiasi dan ucapan  terimakasihnya,   atas dukungan masyarakat dalam menyambut, kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru - baru ini di Barito Timur.

 

(H.Suriansyah/Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments