Kapuas

Kunjungan Kerja Pj Bupati Erlin Hardi Ke Kecamatan Bataguh 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bataguh pada, Senin 29 Juli 2024. Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat setempat.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Bataguh, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga didampingi penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Agustina dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pertemuan silahturahmi yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan setempat dihadiri warga, tokoh adat dan sejumlah Kepala Desa Serta Camat Bataguh, Syuryadin. 

Pertemuan silahturahmi ini dimanfaatkan sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung serta menjalin komunikasi yang lebih erat antara pemerintah daerah dan warga setempat.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan, keikutsertaan kepala organisasi perangkat daerah dalam kunjungan kerjanya ini agar apa yang menjadi usulan masyarakat dapat didengar langsung untuk kemudian segera ditindaklanjuti. Untuk itu, Erlin Hardi menakankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan daerah. Pertemuan ini juga diisi dengan dialog dengan berbagai usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat seperti infrastruktur, pendidikan dan pertanian.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments