P. Pisau

Kunjungan Kerja Pj Bupati: Menyemangati Pendidikan di Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU -  Pada hari Kamis, {01/02/2024}, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, melakukan kunjungan kerja ke beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang. Dimana pada kunjungan tersebut  ia langsung bisa berinteraksi dengan siswa-siswi untuk memberikan semangat dalam belajar dan berprestasi, sambil melakukan diskusi dengan para guru untuk memahami tantangan dan kebutuhan pendidikan secara mendalam.

Ia mengatakan, "Dengan adanya kebijakan pendidikan yang diambil berdampak positif bagi siswa-siswi dengan harapan mampu menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif sehingga bisa berjalan dengan tenang dan akan berdampak positif," ucapnya.

Kunjungan tersebut mencakup beberapa sekolah, seperti SDN Ramang di Desa Hanua Ramang terkait usulan Penetapan Pengelompokan Sekolah, SMP Satap 1 Desa Lawang Uru terkait pembangunan sarana dan prasarana sekolah, dan TK Bukit DAI Indah Desa Lawang Uru terkait kegiatan fisik tahun 2023. Nunu juga mengunjungi SDN Tuwung 1 dan SDN Tuwung 2 terkait usulan regrouping sekolah.

Rombongan dalam kunjungan tersebut terdiri dari berbagai pejabat dan staf terkait, seperti Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hukum dan Politik, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan, dan beberapa kepala dinas lainnya serta camat setempat. Ini merupakan langkah nyata Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam memperhatikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments