P. Raya

Kunjungan Kerja Wilayah Dan Peresmian Gedung Wira Satya Oleh Kepala BNN RI

PALANGKA RAYA - Kepala Badan Narkotika Nasionla Republik Indonesia (BNN RI) Komjen.Pol. Marthinus Hukom, S.I.K, M.Si, Dalam rangka Kunjungan Kerja Wilayah Provinsi Kalteng Dan Peresmian Gedung Wira Satya,Jalan Tangkasiang, Palangka Raya, Jumat (9/8/2024).

Sebelumnya Kepala BNN RI Komjen. Pol.Marthinus Hukom,S.I.K,M.Si, kunjungan Wilayah dan menghadiri serah terima Hibah sarana dan Prasarana layanan P4GN Oleh Bupatin Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor, Workshop P4GN dan Pencanangan, pada tanggal 8 Agustus 2024. Dilanjutkan dengan perjalanan Ke BNNP Kalimantan Tengah untuk meresmikan Gedung Wira Satya.

Acara Peresmian Gedung Rehabilitasi Wira Satya Provinsi Kalimantan Tengah yang ini merupakan hibah dari pemerintah provinsi Kalimantan Tengah dengan nilai hibah sebesar 2 Miliar rupiah.

Gedung ini dibangun pada tahun 2021 dengan luas -+350.5 M2 dan selesai di tahun yang sama, dan Gedung ini dimanfaatkan sebagai ruang administrasi rehabilitasi pada tahun 2023, dan operasional sebagai tempat rehabilitasi rawat inap tahun 2024 tepatnya 24 juli 2024 dengan target 6 orang klien dan realisasi klien saat ini berjumlah 4 orang.

Selanjutnya Kepala BNN RI meresmikan gedung Rehabilitasi Wira Satya oleh, Komjen. Pol. Marthinus Hukom, S.I.K, M.Si, didampingi ibu Rita Hukom, yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti. Pada kesempatan ini juga ,Kepala BNN RI memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai BNN Provinsi Kalteng dan jajaran secara hybrid.

Kegiatan dihadiri oleh, BNN RI, Komjen Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si beserta Ibu Rita, Deputi Pencegahan, Irjen Pol DR. Richard Nainggolan, S.H., M.M., MBA dan beserta Istri, Deputi Dayamas, Irjen Pol Drs. Heri Maryadi, M.M. dan beserta Istri ,Plt. Deputi Rehabilitasi, Brigjen Pol dr. Farid Amansyah, Sp. PD dan beserta Istri, Karo Umum, Brigjen Pol Drs. M. Indra Gautama, M.Si., CFrA dan beserta Istri, Karo Humpro, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si .,danTim Humas,

Direktur Intelijen, Brigjen Pol Alexander Sabar, S.I.K., M.H., Direktur PLRIP, dr. Bina Ampera Bukit, Inspektur I Ittama BNN RI, Drs. Ahmad Alwi, M.H., CFrA dan beserta istri, Kepala Bagian Protokol dan Hubungan Antar Lembaga, Kombes Pol. Natalya Dewi Dina Tonglo, S.H.,dan Tim Aju Mas Sigit, Achmad & Albert.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments