Katingan

PDIP Katingan Bersih-Bersih Kota Kasongan

KATINGAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Katingan, dibawah koordinator Marwan Susanto, dan diikuti para kader dan simpatisan, melaksanakan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Soekarno Hatta Kasongan Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Bagi Marwan Susanto, acara tersebut sengaja dilaksanakan partai besutan Megawati Soekarno Putri sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan terutama di Kota Kasongan sebagai ibu kota Kabupaten Katingan.

"Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap lingkungan, karena dengan lingkungan bersih, tentu lingkungan pasti sehat, apalagi ini di Kota Kabupaten, “Ujar Marwan Susanto. Bendahara DPC PDIP Kabupaten Katingan disela-sela giat kebersihan di Kota Kasongan. Sabtu (10/08/2024).

Lebih lanjut, kata Marwan, giat bersih-bersih lingkungan, dilaksanakan secara serentak di Indonesia oleh PDIP, dengan harapan untuk memberikan edukasi baik bagi kader maupun masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan

“Tentu tujuannya jelas, agar kita semua selalu menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih dan sehat,” Katanya.

Tak lupa Marwan mengucapkan terimakasih bagi seluruh kader dan simpatisan partai yang terlibat dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan.

"Atas Nama Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kab Katingan, saya mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta para kader dan simpatisan dalam giat hari ini" Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments