Kalteng

Kunjungan Wakapolda Kalteng di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya.

PURUK CAHU– Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya, Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Mura menghadiri acara penyambutan kunjungan Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol M. Agung Budijono.

Dalam silaturahmi tersebut Brigjend Pol M. Agung Budijono baru pertama kali berkunjung ke Kabupaten Murung Raya sebagai Wakapolda Kalteng.

Rahmanto dalam kunjungan ini mengatakan, “Adanya agenda Pertemuan dan ramah tamah bersama Wakapolda Kalteng ini sebagai wadah bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Murung Raya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Rahmanto pribadi  mengaku siap mendukung dan bersinergi dengan jajaran Polda Kalteng hingga pada Polres Mura dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas agar dapat tetap berlangsung secara kondusif tentunya.

Terakhir dia mengatakan ,“ Dalam sambutannya tersebut Wakapolda Kalteng, bahwa Brigjend Pol M. Agung Budijono tentunya dianggap pilihan yang sangat cocok dalam hal ini untuk dapat mendampingi Kapolda Kalteng bersama dengan jajaran pejabat Polda Kalteng lainnya untuk kedepannya tentunya ,” begitu tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments