Kapuas

Kunjungi Desa Sidorejo, Pj Bupati Erlin Hardi Dengarkan Aspirasi Warga 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah Erlin Hardi, melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban catur pada, Senin 29 Juli 2024. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat setempat, sekaligus untuk mendengarkan aspirasi.

Dalam kunjungannya ke Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga didampingi Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK Kapuas Agustina dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pertemuan silahturahmi berlangsung di halaman kantor Desa Sidorejo, dihadiri Camat Tamban Catur Rustam Aji, para ASN, Kepala Desa, Pegawai P3K dan masyarakat setempat.

Kedatangan Pj Bupati Kapuas dan rombongan ke desa ini juga sekaligus untuk mendengarkan secara langsung aspirasi atau usulan-usulan pembangunan yang diingin masyarakat setempat baik menyangkut infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang perlu diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

Erlin Hardi pun berharap dengan pertemuan seperti ini adanya sebuah komunikasi yang intens antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sehingga pihak pemerintah daerah pun dapat mengetahui secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments