Kapuas

Kunjungi Pasar Ramadan, Sekda Kapuas Borong Dan Bagikan Makanan Berbuka Puasa

KAPUAS  - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Septedy belum lama ini berkunjung ke pasar ramadan 1443 hijriah di kawasan stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Dalam kunjungannya ke pasar ramadan di kawasan stadion panunjung tarung Kuala Kapuas, Sekretaris Daerah atau Sekda Kapuas Septedy bersama istrinya yang merupakan Ketua Dwp Kapuas Apollonia Septedy juga memborong berbagai aneka makanan yang dijual di pasar ramadan tersebut dan juga membagikannya kepada warga.

Sekda Kapuas Septedy mengatakan, dirinya melihat bahwa antusias pengunjung pasar ramadan sangat luar biasa dan di pasar ramadan ini juga tersedia beragam aneka makanan untuk berbuka puasa.

Menurut Septedy, pasar ramadan ini merupakan momen bagi pedagang UMKM untuk memperkenalkan produk usahanya. Untuk itu septedy berharap para pedagang UMKM lainnya dapat mengisi lapak yang masih kosong di pasar ramadan tersebut.

Septedy juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk meramaikan dan berbelanja di pasar ramadan yang dibuka secera resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tersebut.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments