Kapuas

Wakapolres Kapuas Cek Pengamanan Ibadah Jumat Agung

KAPUAS - Dalam rangka monitoring pengamanan ibadah jumat agung dan perayaan paskah, Wakapolres Kapuas, Kalimantan Tengah, Komisaris Polisi Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mengunjungi sejumlah gereja di wilayah kota Kuala Kapuas, tepatnya pada jumat 15 april 2022.

Dalam kegiatan patroli monitoring pengamanan pelaksanaan ibadah jumat agung dan perayaan paskah, Wakapolres Kapuas Kompol Kadek Dwi Yoga Sidhimantra didampingi sejumlah pejabat utama dan perwira polres Kapuas.

Setidaknya sebanyak enam gereja di wilayah Kecamatan Selat yang dikunjungi wakapolres kapuas. Salah satunya adalah gereja bethany jalan pilau kuala kapuas.

Wakapolres Kapuas Kompok Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mengatakan, kunjungannya ke beberapa gereja tersebut dalam rangka monitoring langsung pengamanan pelaksanaan ibadah jumat agung dan perayaan paskah.

Menurut Kompol Kadek patroli monitoring yang dilakukan pihaknya tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat pada saat melaksanakan ibadah jumat agung dan perayaan paskah.

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan pelak-sanaan ibadah jumat agung dan perayaan paskah tersebut kurang lebih sebanyak dua ratus personil, gabungan Polri, TNI dan instansi terkait.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments