P. Raya

Kunker DPRD Kalsel ke DPRD Kalteng Terkait Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik

PALANGKA RAYA - Jajaran pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalteng. Rombongan diterima langsung Kepala Sub Bagian Kehumasan Risalah dan Persidangan DPRD Kalteng, Tony Irawan di ruang rapat gabungan, Jumat 27 Agustus 2021

Dalam wawancaranya Kepala Sub Bagian Kehumasan Risalah dan Persidangan DPRD Kalteng, Tony Irawan menjelaskan, agenda wakil rakyat DPRD Kalsel kali ini berkaitan dengan studi komparasi Panitia Khusus I, Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang penyelenggaraan sistem pemerintah berbasis elektronik.

Berkaitan dengan hal tersebut mengingat pertanyaan yang dilontarkan pihak DPRD Kalsel bersifat teknis dan membutuhkan penjelasan atau informasi secara teknis juga  maka akan diteruskan atau disampaikan kepada instansi terkait khususnya Kominfo Kalteng.

Pada Kesempatan baik itu pula keduabelah pihak saling berbagi informasi sebagai masukan dan informasi, salah satunya berkaitan dengan adanya penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat di beberapa titik perbatasan  antar provinsi.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments