Bartim

Ultah Ke 23 DPD PAN Bartim Bagikan Ribuan Masker

BARITO TIMUR  - Seiring peringatan hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Timur  yang ke – 23, dewan pembina daerah partai amanat nasiol (PAN) Kabupaten Barito Timur. memberikan ribuan masker kepada pos penyekatan ppkm yang ada di perbatasan kalimantan tengah dan Kalimantan Selatan.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke- 23,  DPD Partai PAN Kabupaten Barito Timur, melaksanakan dua tahapan kegiatan,  diantaranya, mengikuti secara virtual kegiatan perayaan  yang dilaksanakan oleh seluruh dewan pengurus daerah dan kota se-kalimantan tengah secara serentak,  yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bingkisan sembako kepada pengurusnya,  dan penyerahan seribu buah masker kepada pos penyekatan PPKM yang berada di perbatasan kalimantan tengah dan kalimantan selatan,  senin, 23 agts 2021 lalu.

KepadaHuma Betang,  ketua DPD Partai Amanat Nasional,  Pedryck Resto mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan hari jadi partai amanat nasional yang ke 23. Bantuan masker  merupakan dukungan agar covid -19 ini tetap terkendali,  sehingga aktifitas masyarakat kembali normal,  begitu pula ekonomi sosial dapat bangkit kembali.

 

(Haji Suriansyah / Ahmad Fahrizali)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments