Kalteng

Kunker Komisi I DPRD Provinsi Kalteng di Pemkab Seruyan

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Komisi I Provinsi Kalimatan Tengah  melakukan kunjungan kerja, di Kuala Pembuang dan di sambut langsung oleh Sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Serutan Drs. Djainuddin Noor, M.A.P mewakili Bupati Seruyan pada hari Kamis 24 juni 2022.

Adapun Anggota Komisi I yang berkunjung adalah Dra. Kuwu Senilawati, Sirajul Rahman, S.Hut., M.I.Kom., Ferry Khaidir, dan Hj. Rusita Irma, S.Pi. serta didampingi beberapa tenaga ahli. Turut hadir Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang dan Kepala UPT-PPD Samsat.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui Progress pemenuhan target atas layanan Administrasi Kependudukan dalam hal Perekaman e-KTP di Kabupaten Seruyan serta layanan administrasi Dukcapil,  serta progress Optimalisasi Pungutan Pajak, UPT-PPD Samsat (khususnya Pemungutan Pajak Kendaraan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) dan Pajak Air wilayah Kabupaten Seruyan dan untuk mengetahui progress Operasional Kantor Kalteng di Kuala Pembuang.

Selain berdiskusi dan berdialog Sekretaris Daerah dan Anggota Komisi I DPRD Prov serta Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang dan Kepala UPT-PPD Samsat juga mengunjungi langsung Disdukcapil, Bank Kalteng dan UPT PPD Samsat, guna melihat langsung pelayanan publik yang ada di tempat tersebut.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments